Pembuatan Tps Pasar Rumbia Segera Rampung



RUMBIA – Tahapan-tahapan pengerjaan renovasi Pasar Daerah Rumbia Lampung Tengah oleh PT Sai Bumi Mandiri (SBM) selaku pengembang terus berjalan.
Saat ini, pihak pengembang masih membuat tempat penampungan sementara (TPS) bagi pedagang. Pembuatan TPS ini dijadwalkan selesai pada Minggu ketiga bulan ini.
Direktur PT SBM Indrawan Aryanto mengatakan, sebelum dilakukan pembangunan TPS tersebut, pembangunan sudah melewati tahapan tahapan yang ditentukan.
“Mulai dari persiapan, pengukuran lahan, peninjauan oleh TKKSD (tim koordinasi kerja sama daerah) Pemda Lamteng dan proses perizinan sudah selesai. Jadi tahapan saat ini membangun TPS ini,” ujarnya kepada Radar Lamteng saat meninjau lokasi kemarin.
Indra merinci jumlah TPS yang akan dibangun. Untuk TPS kios pedagang ukuran 2 x 2,4 meter (M) sebanyak 340 unit. Sedangkan, TPS bagi pedagang hamparan ukuran 1 x 1,5 M sebanyak banyak 160 unit.
“Pembuatan TPS ditargetkan akan selesai  minggu ke-3 bulan Juni  2016. Sementara pembongkaran pasar yang lama dijadwalkan pada tanggal 18 Juli 2016 atau 10 hari setelah hari raya Idul Fitri,” jelasnya. (rid)
(http://www.radarlamteng.co)

Belum ada Komentar untuk "Pembuatan Tps Pasar Rumbia Segera Rampung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel