Jalan Rusak, Warga Rumbia Kecewa Dengan Pemerintah


Serbarumbia - Persoalan jalan rusak kembali menjadi pemicu kekecewaan bagi warga Rumbia, Lampung Tengah. Seperti yang terjadi di Desa Reno Basuki tepatnya didepan kantor kecamatan rumbia, Jalan penghubung akses perekonomian dan lain-lain ini mengalami kerusakan parah sepanjang kurang lebih 10  kilometer.

Bahkan, beberapa warga mempertanyakan realisasi dari program kerja yang sebelumnya pernah disampaikan oleh calon-calon pemimpin daerah ini.

"Kalo perlu kec Rumbia dsktrnya msk kab lamteng tapi propinsinya papua barat. Jadi jln di rumbia gk pernah diperbaiki wajar krn propinsinya jauh.

Dari jmn bpk 2 periode kmrn gk pernah jln nya bagus. Kmrn perbaikan cuma dpt ‘ASPAL JENGKI’ krn cuma pendek dari plasemen/bts sb13 sampe lapangan pasar lama mungkin cuma 8 ons gk sampe sekilo. Waddduuhhh.
#AKUGKRIDO ucap warga Rumbia diaccount facebook Febriansyah Rumbia .

Selain itu, jalan rusak di Sepanjang ruas jalan Rumbia yang berlubang bahkan berlumpur dengan lebar mulai diameter 20 sentimeter hingga 2 meter hampir merata di jalan penghubung antardesa.

Sudah beberapa tahun jalan ini tidak disentuh perbaikan dari pemerintah, adapun perbaikan hanya memberi aspal kualitas paling rendah sehingga digunkan beberapa minggu sudah rusak dan berlubang lagi .

Warga Rumbia dan sekitarnya, dengan tegas menyatakan kekecewaannya atas kondisi jalan rusak yang sangat parah ini.

Selama kerusakan jalan ini, jika turun hujan sering kali menyebabkan kendaraan roda empat mobil mogok  di tengah jalan akibat lumpur di kubangan jalan rusak, bahkan terguling ditengah jalan.

Jalan yang rusak parah itu merupakan akses jalan utama warga setempat yang akan keluar dari desa setempat.

Belum ada Komentar untuk "Jalan Rusak, Warga Rumbia Kecewa Dengan Pemerintah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel