Jelang Lebaran Pasar Baru Rumbia Mbudag Pengunjung


Serbarumbia - Pengunjung pasar modrn dikecamatan rumbia lampung tengah, semakin ramai menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Pantauan serbarumbia di sejumlah pasar sekitar rumbiapun mengalami peningkatan jumlah pengunjung. Jumat(23/06) pagi ini, tampak pengunjung yang sebagian besar ibu-ibu dan remaja putri itu memadati pasar untuk berbelanja aneka jenis bahan makanan, kue, dan barang keperluan lainnya untuk merayakan hari besar keagamaan ummat Islam itu.

Beberapa pasar yang jumlah pengunjungnya mengalami peningkatan yakni Pasar Tugu Putih, Pasar Bumi Harjo dan Pasar Gaya Baru.

Pengunjung pasar rumbia, yang mengalami peningkatan memasuki bulan suci Ramadan ini, tampak lebih ramai. Kondisi itu dapat dilihat dari ramainya pengunjung serta kendaraan roda dua dan empat terparkir hingga di luar area parkir yang tersedia bahkan tempat parkir yang disediakan kurang mampu untuk menampung motor para pengunjung.

Dengan meningkatnya pengunjung pasar seminggu menjelang lebaran ini, pedagang pasar rumbia menambah stok barang dan menambah jam buka hingga sore hari.

Untuk mengimbangi peningkatan pengunjung ke pasar tradisional ini, ia bersama pedagang lainnya, berupaya menambah stok barang dagangan dan jam buka.

Sekarang ini pasar rumbia yang biasanya pada pukul 12.00 WIB sudah sepi, kini hingga pukul 14.00 WIB masih ramai dikunjungi pembeli yang membutuhkan aneka jenis barang serta bahan makanan untuk persiapan lebaran.


Belum ada Komentar untuk "Jelang Lebaran Pasar Baru Rumbia Mbudag Pengunjung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel