Ruas Jalan Rumbia Akhirnya Akan Dicor Beton



Jalan Provinsi di Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah yang semula rusak parah sehingga menjadi kendala pengendara kendaraan bermotor, kini mulai diperbaiki dengan sistim rigit atau cor beton.


Jalan di Kecamatan Rumbia yang rusak itu merupakan jalan yang sangat penting karena jalan ini adalah penghubung kecamatan-kecamatan yang ada diseputih timur. Dengan dibangunnya jalan ini sejumlah warga rumbia dan sekitarnya menyambut lega dan sangat bersyukur.


“Sudah lama kondisi jalan rumbia ini rusak. Sebelum-sebelumnya perbaikan ruas jalan rumbia hanya dengan kontruksi aspal yang sangat tipis sehingga berjalan beberapa bulan jalan tersebut sudah berlubang dan rusak kembali” kata maya lupita.

info yang redaksi dapatkan, Ruas jalan Rumbia yang akan diperbaiki dengan kontruksi cor adalah dari depan Markas Koramil Rumbia hingga depan Pasar Baru Rumbia, kurang lebih sepanjang 500-900 M. Alhamdulilah meski masih banyak jalan provinsi dikecamatan rumbia yang perlu dicor, tapi minimal untuk dilewati mobil besar tidak rusak dan kuat bertahan lama.

Foto perbaikan yang sedang berjalan :


sumber foto dari fb sahat hutapea dan david wae

2 Komentar untuk "Ruas Jalan Rumbia Akhirnya Akan Dicor Beton"

  1. Jgn lupa irigasinya jg di benahi, biar jika musim hujan airnya tidak menggenangi jln

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel