Siswa Smp Negeri 1 Rumbia Juara 1 Lomba Pidato Tingkat Kabupaten



Serbarumbia - Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (SMP N 1) Rumbia berhasil merebut juara 1  dalam cabang lomba pidato di acara Lomba Cerdas Cermat dan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI SMP) tingkat Kabupaten Lampung Tengah
Acara  Pentas PAI SMP diadakan pada kamis (24/8) yang bertempat di Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Bustanul Ulum, Terbanggi Besar, Lampung Tengah.
Firdaus Abdullah H. dari SMP N 1 Rumbia berhasil merebut juara satu lomba  pidato setelah berhasil unggul dari Rendi Adhitya dari SMP Maarif 10 bangun Rejo, dan Imelda Sukma A dari SMP N 1 Seputih Raman.
Sahat Hutapea, selaku kepala SMP N 1 Rumbia merasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh peserta didiknya. “Alhamdulillah, saya bangga dengan anak-anak yang ikut dalam lomba ini. Tidak sia-sia kepala sekolah turut hadir, akhirnya kita mendapat juara satu”, ujarnya.
Ke depan, lanjut Sahat, kita harus berani bersaing dengan sekolah-sekolah lain dalam hal prestasi. “Kita harus berani bersaing dalam prestasi. Baik di Lampung Tengah, di Lampung ataupun di tingkat nasional”, tegasnya. [TN]
Sumber : Warorngbatja.id

Belum ada Komentar untuk "Siswa Smp Negeri 1 Rumbia Juara 1 Lomba Pidato Tingkat Kabupaten"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel