Penutupan Gebyar Idul Adha Pondok Pesantren Darattauhid Al-Hasaniyah

Serbarumbia - Ramai, senang, riang, lelah, kerja keras, itulah yang dipersiapkan dari masing-masing santri di Pondok Pesantren Daruttauhid Al- Hasaniyah. Gebyar Idul Adha mempunyai tujuan melahirkan generasi yang faham, cerdas dan berkualitas. Kegiatan ini diadakan dengan beberapa perlombaan diantaranya adalah volly terpal, lomba memasak, lomba sholawat dan masih banyak lainnya yang dilaksanakan dari tanggal 28 Agustus sampai dengan 01 Sepember 2017.

Kemarin, Jumat (1/9/2017) adalah acara puncak sekaligus penutupan gebyar Idul Adha di Pondok Pesantren Daruttauhid Al- Hasaniyah, Rukti Basuki, Rumbia, Lampung Tengah. Acara tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan. "Alhamdulillah penutupan gebyar idul adha Tahun 1438 H PPM.DA berjalan lancar dan semoga menjadi motivasi sekaligus keberkahan dalam menuntut ilmu amin" tulis Daud Raisabdillah.

Dengan berjalannya kegiatan-kegiatan seperti ini, serbarumbia sangat memberikan apresiasi yang tinggi, Karena dari kegiatan ini dapat menanamkan nilai-nilai religius yang tertanam pada diri santri dan juga melatih keterampilan santri dalam bidang lain. Semoga kegiatan yang serupa ditempat yang lain bisa berjalan juga.


Galeri foto :






Belum ada Komentar untuk "Penutupan Gebyar Idul Adha Pondok Pesantren Darattauhid Al-Hasaniyah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel