5 Alasan Mengapa Cowok Jenong Pandai Mencuri Hatimu

1. Seperti anggapan banyak orang, orang berdahi lebar adalah pribadi yang cerdas nan pintar. Begitu pula dengan kekasihmu!

Ukuran dahi atau kepala yang lebih besar sering dipakai sebagai indikasi khusus kalau volume otak seseorang lebih besar. Hal ini pantas membuat cowok berdahi lebar mendapat citra sebagai lelaki yang pintar dan cerdas. Ukuran dahi dan kepala memang sudah lama menjadi tolak ukur sederhana soal kepandaian seseorang. Jadi wajar saja kalau kemudian lelakimu adalah sosok yang cerdas juga!

2. Para ilmuwan sepakat kalau dahi lebar merupakan komponen dasar yang menyempurnakan keidealan seseorang pria.

Menurut beberapa penelitian, salah satunya dari Columbia University, sebuah komponen dasar bagi sebuah wajah untuk disebut ideal adalah proporsi dahi yang besar pada wajah! 

3. Dahi yang jenong menjadi fitur wajah spesial yang membuatnya mudah dikenali dan gampang dicari kalau kalian terpisah di keramaian.

Jidatnya yang lebih lebar justru membuatnya memiliki letak spesial dalam visual memory-mu… Begitu juga pada ingatan orang lain. Nggak heran kalau kamu bisa dengan mudah menjelaskan sosoknya, pada orang baru sekali pun.

4. Akui saja, nonong jidatnya itu malah membuatnya semakin menonjol dan menarik hatimu!

Nggak mainstream dan tampil lebih menonjol (baik secara kiasan dan harfiah) adalah salah satu daya tariknya. Fitur dahi lebarnya menarik mata dan juga menarik hatimu.

5. Tampilan uniknya bikin mengundang senyum dan perhatian ekstra darinya.

Nggak susah bagimu untuk mencari perhatian darinya. Godaan-godaan yang khusus cuma buat dia selalu ada darimu atau jika dia anaknya santai gak sensian kamu juga doyan melontarkan candaan yang cuma buat dia dan mengundang gelak tawa di antara kalian berdua.

Belum ada Komentar untuk "5 Alasan Mengapa Cowok Jenong Pandai Mencuri Hatimu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel