Upacara Pembukaan Perkemahan Wirakarya Saka Bhakti Husada Lampung Tengah 2017

Serbarumbia.com - Perkemahan Wira Karya Saka Bhakti Husada Saka Bakti Husada adalah pertemuan Pramuka yang diselenggarakan untuk Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega baik putera maupun puteri yang tergabung dalam Satuan Karya Pramuka Saka Bakti Husada.

Kegiatan dengan melakukan berbagai aktivitas yang bersifat kreatif, produktif, edukatif, inovatif dan rekreatif dalam bentuk Perkemahan Wira Karya Saka Bhakti Husada bakti ini. Perkemahan ini sangat penting artinya bagi para Pramuka Penegak dan Pandega, sebagai upaya memupuk rasa persahabatan, persaudaraan dan perdamaian melalui kegiatan yang berbentuk Perkemahan Wira Karya Saka Bhakti Husada bakti.

Siang ini, sekitar pukul 14.40 WIB di tribun utama Bumi Perkemahan Restu Buana Di laksanakan upacara pembukaan Perkemahan Wira Karya Saka Bhakti Husada Saka Bakti Husada Lampung Tengah Tahun 2017. Upacara ini dipimpin langsung oleh bapak wakil Bupati Lampung Tengah yaitu Bapak  Loekman Djojosoemarto.

Dalam acara pembukaan Perkemahan ini juga di adakan acara pemantapan gerakan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), pelantikan organisasi masyarakat (ORMAS) Desa Restu Buana, Rumbia, Lampung Tengah dan Peringatan cuci tangan sedunia. sekaligus dimeriahkan oleh penampilan tari tarian dari beragai daerah yang dibawakan langsung oleh peserta Perkemahan Wira Karya Saka Bhakti Husada Lampung Tengah.

“kegiatan ini sangat edukatif sekali, dan terlihat sekali pada kegiatan perkemahan ini, anggota pramuka bakti kepada masyarakat dengan sepenuh hati “ ungkap Hervin Fernando salah satu Panitia perkemahan PW SBH.

Gallery foto :









Belum ada Komentar untuk "Upacara Pembukaan Perkemahan Wirakarya Saka Bhakti Husada Lampung Tengah 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel