Bantu Korban Gempa Palu Donggala, Karang Taruna Rumbia Bergerak

Serbarumbia - Karang Taruna Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah Bergerak bersama seluruh ormas yang ada di rumbia .
di antaranya:
PSHT
PAGAR NUSA
VLC (Vega Lampung Club)
MCST
PRAMUKA
VIKING dan lain-lain

bergerak melaksanakan penggalangan dana peduli bencana alam gempa bumi dan tsunami di donggala, sulawesi tengah, minggu(7/10). Abdul Purnomo ketua karang taruna kecamatan rumbia menuturkan bahwa kegiatan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya untuk korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di donggala, sulawesi tengah.

Lanjutnya, melalui kegiatan penggalangan dana tersebut diharapkan dana yang terkumpul dan akan di salurkan melalui karang taruna kabupaten lampung tengah dapat sedikit membantu dan meringankan beban yang di tanggung korban bencana alam.

Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan pula dapat tertanam jiwa sosialitas pada diri pemuda khususnya di kecamatan rumbia. "Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan kegiaitan penggalangan dana untuk korban bencana alam gempa bumi dan tsunami. Mudah-mudahan dana yang terkumpul dan disalurkan melalui karang taruna kabupaten lampung tengah dapat bermanfaat bagi saudara kita di donggala, sulawesi tengah", pungkasnya.(cw4)

Belum ada Komentar untuk "Bantu Korban Gempa Palu Donggala, Karang Taruna Rumbia Bergerak "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel