Campus Expo Smansar 2019?? KOK GINI


SERBARUMBIA NEWS – IKAL SMANSAR(Ikatan Alumni Sman 1 Rumbia) mengadakan kegiatan Campus Expo 2K19 diGSG Sman 1 Rumbia, Minggu(03/03/2019). Dalam kegiatan yang diadakan oleh IKAL ini, sebanyak 131 siswa kelas XII antusias menyimak sosialisasi yang diberikan oleh perwakilan dari beberapa Universitas di Indonesia.

Ada 9 Delegasi alumni dari masing-masing kampus yang hadir, diantaranya adalah STIKES Abdi Nusantara, UNILA, UNY, IAIN Metro, Polinela, UIN Raden Intan, Poltekkes Tanjung Karang, UM Metro dan Universitas Brawijaya.

Okta Derianto Alumni Sman 1 Rumbia tahun 2014 yang sekarang aktif sebagai mahasiswa UNY sekaligus mewakili panitia menyampaikan beberapa wawasan untuk masuk kejenjang perguruan tinggi bersama perwakilan Universitas lainnya.

Cukup banyak siswa yang antusias menanyakan tentang syarat dan ketentun untuk masuk keperguruan tinggi. Acara ini adalah kali kedua terlaksananya Campus Expo. Sebelumnya ditahun 2018 diikuti sekitar 16 Universitas Negeri maupun swasta.

Harapannya kegiatan seperti ini tetap berjalan dan berkesinambungan, sehingga akses informasi dari alumni kepada siswa semakin mudah ungkap Reda Firnando/Serbarumbia.

Foto dokumentasi :




2 Komentar untuk "Campus Expo Smansar 2019?? KOK GINI "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel