Alumni Lulusan 2015 SMA Negeri 1 Rumbia Akan Mengadakan Buka Puasa Bareng



Serbarumbia - Ikatan Keluarga Alumni Lulusan 2015 Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Rumbia akan menggelar Buka Bareng sekaligus temu alumni.

Acara ini direncakan akan dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) SMA Negeri 1 Rumbia pada Tanggal 31 Mei 2019, dan Pada Acara ini, akan dihadiri oleh beberapa Dewan Guru SMA Negeri 1 Rumbia dan Pengurus Osis aktif.

Buka Bareng kali ini adalah tahun kedua yang masih mengangkat tema yang sama, yaitu tema kebersamaan, pada tahun 2018 mengusung nama acara “BUBAR AMBURADUL” Buka Bareng Ama Bahas Urusan Kenangan Dulu, ditahun 2019 ini mengalami sedikit perubahan nama acara yaitu “BUBAR AMBURADUL” Buka Bareng Sambung Silaturahmi Dulur.

Ketua panitia bubar Alumni Lulusan 2015 SMAN 1 Rumbia Egita Windrianatama Puspa mengharapkan teman-teman satu angkatan agar dapat hadir pada acara ini, karena momen 1 tahun sekali ini sangat berharga untuk kita semua.

“BUBAR kali ini akan berasa konsep berbeda, selain akan diisi dengan kegiatan santunan anak yatim, Serbarumbia sebagai media partner dan rumusan acara ini akan mengangkat usaha rintisan yang sedang dibangun oleh alumni lulusan 2015, accoustic music dan dokumentasi juga akan kita ambil dari anak muda milenial asli dari Rumbia, hal ini guna untuk mensupport perkembangan generasi muda diRumbia khususnya” Ungkap founder Serbarumbia Reda Firnando.





Belum ada Komentar untuk "Alumni Lulusan 2015 SMA Negeri 1 Rumbia Akan Mengadakan Buka Puasa Bareng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel