HEBAT !! Pelajar Rumbia ini Raih Juara I Lomba Graffiti



Wahyu sapratama & Fransisco Fito siswa SMA Negeri 1 Rumbia berhasil merebut juara 1 dalam Lomba Grafiti/Mural "Kapolres Art Cup" Lampung Timur.

Kegiatan ini adalah dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2019 serta peresmian lapangan futsal Polres Lampung Timur turut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Suparman, Kabag Ops Polres Lampung Timur Kompol Rambe, Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKBP Raffi Nugraha serta Kasdim 0429 Lampung Timur Mayor Kav Joko Subroto Forkompinda Wilayah Lampung Timur. Rabu (15/05/19).

Sebanyak 30 peserta dari  5 Kabupaten/Kota, antara lain dari Lampung Timur, Lampung Tengah, Kota Metro, Kota Bandar Lampung dan Mesuji ikuti grafiti competition Kapolres Lampung Timur Cup.

“Saya mengajak kepada seluruh undangan dan peserta lomba graffiti Kapolres Cup ini untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas dan mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya karena kalau bukan kita siapa lagi dan kalau tidak sekarang Kapan lagi,” ungkap Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro.

Belum ada Komentar untuk "HEBAT !! Pelajar Rumbia ini Raih Juara I Lomba Graffiti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel