Karang Taruna Kecamatan Rumbia Sukses Gelar Gebyar Karang Taruna

SERBARUMBIA - RUMBIA – (08/03/20) Karang Taruna Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah sukses melaksanakan Gebyar Karang Taruna Kecamatan Rumbia ke-2 Tahun 2020.

Gebyar Karang Taruna yang kedua ini bertempat di Lapangan Merdeka Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah yang berlangsung selama dua hari.

Hari pertama pelaksanaan, kegiatan inti yaitu donor darah yang langsung dipimpin oleh rekan-rekan PMI Kota Metro, Lampung, selain kegiatan donor ada kegiatan lain yaitu senam sehat dan bakti sosial.

Ada yang menarik dari kegiatan bakti sosial pada GKT 2(Gebyar Karang Taruna) kali ini, karena menghadirkan komunitas truck seKecamantan Rumbia, yaitu komunitas TRB(Truck Rumbia Berseri).

Dilanjutkan dihari kedua, sukses terlaksana festival band yang di ikuti oleh beberapa grup band yang berada di Kecamatan Rumbia dan sekitarnya, yang langsung dihadiri oleh masyarakat Rumbia dan sekitarnya.

Ketua pelaksana GKT 2, Rendy Hutapea mengatakan, "kegiatan ini bertujuan untuk memperdekat karang taruna kepada masyarakat, bahwasannya karang taruna Rumbia bisa bergerak dibidang budaya dan seni".

"Harapannya Karang Taruna menjadi garda terdepan, sebagai penggerak acara kepemudaan ditingkat Kampung maupun Kecamatan, imbuhnya.

Belum ada Komentar untuk "Karang Taruna Kecamatan Rumbia Sukses Gelar Gebyar Karang Taruna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel