IPNU/IPPNU & LESBUMI Kecamatan Rumbia Gelar Festival Hari Santri

 

Doa yang dipimpin oleh H. Suyono

Rumbia - Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Kecamatan Rumbia  bekerjasama dengan IPPNU dan LESBUMI Rumbia.

Seperti Anshor Rumbia, Banser Rumbia, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPNU-IPPNU) Rumbia.

Menggelar pembukaan Festival Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2020 dengan mengangkat tema “Santri Sehat Indonesia Kuat" di Kediaman Bapak H. Suyono RB 2B, Rukti Basuki, Rumbia, Lampung Tengah(25/10/20).

Acara pembukaan Festival Hari Santri Nasional yang diadakan oleh IPNU/IPPNU ini dirangkai dengan beberapa perlombaan virtual, yaitu Sholawat, Tilawah dan Pidato pada tanggal 25-27 Oktober 2020.

Ketua Panitia, Hafidzuun Ibadur Rohman menyampaikan tujuan diadakannya festival Hari Santri Nasional bertujuan untuk mengasah kemampuan bakat dan dapat mencetak santri berprestasi khususnya para santri Rumbia dan sekitarnya.

Bapak KH. Suyono Ketua MWCNU Kecamatan Rumbia memberikan sambutam sekaligus membuka acara Festival Hari Santri Nasional 2020 Kecamatan Rumbia.

Dalam sambutannya ia hanya mengucapkan terimakasih kepada Banom NU Rumbia karena telah berhasil menyelenggaranya festival tersebut lalu membuka acara Festival Hari Santri Nasional tahun 2020.

Belum ada Komentar untuk "IPNU/IPPNU & LESBUMI Kecamatan Rumbia Gelar Festival Hari Santri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel