Open Gastrack Rumbia Meriahkan Hut Bhayangkara Ke-69

 RUMBIA – Peringtaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-69 Polsek Rumbia, Lampung Tengah (Lamteng) cukup berbeda. Kali ini, polsek yang menaungi 3 wilayah kecamatan (Rumbia, Buminabung, Putrarumbia) tersebut mengadakan kejuaraan Open Turnamen Gastrack Lampung. Acara tersebut, berlangsung di sirkuit Wahana Mutiara Sai, Rumbia.
Ketua panita pelaksana, I Ketut Pandeca mengatakan, acara yang dihelat selama dua hari yakni Sabtu (25/7) yang merupakan babak penyisihan dan Minggu (26/7) kemarin, merupakan acara hiburan bagi masyarakat setempat, terutama bagi mereka yang hobi dengan motor.
Dalam kejuaraan itu, memperlombakan delapan kelas berbeda, yaitu kelas bebek standar pemula, bebek modifikasi junior, bebek modifikasi 2 T senior, bebek modifikasi 4 T senior, FFA 2500 cc senior, campuran kecamatan, campuran Lamteng dan FFA 250 cc junior. Puluhan peserta tiap kelas yang dilombakan ikut meramaikan lomba tersebut.
”Melaui kegiatan ini, kami berharap dapat menjadi wadah beradu kecepatan dan melatih kemampuan, dengan tetap mengkesampingkan rivalitas antar peserta. Karena ajang ini kami buat sebagai upaya pembinaan, sekaligus untuk mengantisipasi ajang balapan liar yang sering dilakukan remaja saat ini,” ujar Ketut.
Di HUT ke-69 tersebut, dia berharap Polri bisa semakin maju dalam mengabdi dan memberikan pelayanannya kepada masyarakat.
Dari pemantauan di lokasi, ribuan penonton dari masyarakat wilayah timur, nampak memadati arena gastrak yang berada di Kampung Restubuana itu. Selain sebagai ajang pembinaan, kegiatan tersebut juga untuk memberi wahana hiburan kepada masyarakat di hari lebaran. (cw4/rid)
(http://www.radarlamteng.co)

Belum ada Komentar untuk "Open Gastrack Rumbia Meriahkan Hut Bhayangkara Ke-69"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel