Wiwid Andari Mahasiswa Asal Rumbia Menjadi Wisudawan Terbaik Poltekkes



Serbarumbia - Wiwid Andari lulusan terbaik wisuda program Diploma III Poltekkes Tanjungkarang dihelat di Gedung Sumpah Pemuda, Pkor Way Halim Kamis (14/09/2017). Lulusan program studi Gizi itu merengkuh Indeks Prestasi Kumulatif 3,83, mahasiswa asal Rumbia tersebut menyampaikan terimakasih kepada orang tua dan seluruh dosen yang telah membimbingnya "Semoga ilmu ini bisa saya terapkan untuk mendorong pembangunan kesehatan masyarakat di Rumbia dan Lampung umumnya" tegas Wiwid.

Kepala BPPS-DM Kesehatan Kemenkes Usman Sumantri menyampaikan, 683 lulusan mengikuti wisuda  pada tahun ini. Para lulusan kesehatan juga akan mengkampanyekan gerakan masyarakat hidup sehat (germas).
Gerakan ini akan mengambil poin penting sebuah kesehatan,antara lain yaitu melakukan aktifitas fisik minimal 30 menit, konsumsi sayur dam buah, tidak merokok, tidak mengkonsumsi alkohol, memeriksa kesehatan secara rutin, membersihkan lingkungan dan menggunakan jamban.

Sebelum prosesi wisuda, lulusan mengangkat sumpah sebagai komitmen untuk menjalankan perannya secara tulus dan profesional.

Belum ada Komentar untuk "Wiwid Andari Mahasiswa Asal Rumbia Menjadi Wisudawan Terbaik Poltekkes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel