Vega Lampung Club Prospek Chapter Rumbia Mendukung Penuh Operasi Zebra Krakatau 2017


Serbarumbia.com/Operasi Zebra Krakatau 2017 - Operasi zebra krakatau 2017 akan dilaksanakan pada tanggal 1 sampai dengan tanggal 14 November 2017.Operasi kali ini kata Kapolda, mengedepankan pola refresif atau penilangan terhadap pelanggaran. 
Vega Lampung Club Prospek Chapter Rumbiapun ikut menjadi bagian dalam pensosialisasian kegiatan ini khususnya di kawasan Rumbia dan sekitarnya.
Ketua koordinator VLC Prospek Chapter Rumbia, David Bukhori menyampaikan kepada tim Redaksi Serbarumbia bahwasannya, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Polsek Rumbia untuk selalu menjadi bagian pelopor keselamatan dan ketertiban dalam berkendara.
Beliau juga mengungkapkan harapannya untuk Operasi Zebra Krakatau 2017 "semoga seluruh warga Rumbia khususnya dapat melengkapi surat menyurat kendaraan dan selalu taati peraturan berlalu lintas"
pihaknya akan terus menjalankan aturan dari kepolisian. Karena dengan mitra kepolisian ini akan memudahkan masyarakat secara luas akan pentingnya keselamatan berkendara.




Belum ada Komentar untuk "Vega Lampung Club Prospek Chapter Rumbia Mendukung Penuh Operasi Zebra Krakatau 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel