SMA Bangun Cipta Rumbia Sukses Gelar Temu Karya Pelajar Hindu se-Lampung Tengah


Serbarumbia - SMA Bangun Cipta Rumbia sukses menjadi tuan rumah dalam acara tahunan Temu Karya Pelajar Hindu se-Lampung Tengah. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 11 Februari 2018 di Kampus Yayasan Bangun Cipta Rumbia.

Dalam acara tahunan kali ini, ada 2 karya pelajar yang di perlombakan, yaitu jegeg bagus bali dan darmawacana. Salah satu tujuan dari adanya acara ini tidak lain adalah untuk membidik siswa-siswi berprestasi, sekaligus memberikan arahan kepada para pelajar, tentunya di bidang keagamaan. 
Pada lomba jegeg bagus bali, juara ke-1 dimenangkan oleh SMA Negeri 1 Kotagajah, juara ke-2 SMA Negeri 1 Rumbia, sedangkan juara ke-3 diraih oleh SMA Negri 1 Seputih Banyak.
Penyerahan penghargaan yang di berikan kepada juara jegeg bagus bali
Pada lomba darmawacana putra, SMA Negri 1 Rumbia mendapatkan poin tertinggi dan menempati peringkat pertama, disusul oleh SMA Negri 1 Seputih raman, dan juara 3 diraih SMA Negri 1 Seputih Banyak
Sedangkan pada lomba darmawacana Putri, SMA Negri 1 Seputih Banyak mampu memberikan posisi teratas, juara ke-2 diraih oleh SMA Negri 1 Kotagajah, dan juara ke-3 yaitu SMA Bangun Cipta Rumbia,
Suksesnya penyelenggaraan acara ini tidak lepas dari kerja sama panitia yang telah mempersiapkan dari beberapa hari sebelumnya.
“kami memilih beberapa dari anggota OSIS yang beragama non hindu untuk ikut serta dan membantu mempersiapkan kegiatan ini, kami bekerja sama dalam membagi tugas, untuk khusus acara keagamaan, sudah saya serahkan kepada seksi panitia yang bertugas.” Ujar Fahreza agus selaku ketua OSIS SMA Bangun Cipta Rumbia.
Sumber : https://infolamteng.wordpress.com/2018/02/11/sma-bangun-cipta-rumbia-sukses-menjadi-tuan-rumah-temu-karya-pelajar-hindu-se-lampung-tengah/

Belum ada Komentar untuk "SMA Bangun Cipta Rumbia Sukses Gelar Temu Karya Pelajar Hindu se-Lampung Tengah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel