ROHIS SMA Negeri 1 Rumbia Sukses Menyelenggarakan SBI 5 Tingkat Kabupaten


Serbarumbia - Hari ini, Minggu, 18 Maret 2018 dilaksanakan kegiatan Semarak Budaya Islam ke-5 Rohis SMA Negeri 1 Rumbia yang mengangkat tema "Generasi muda Islam dan tantangan akhir zaman".

Kegiatan ini adalah program kerja tahunan Rohis Smansar. SBI 5 ini diikuti oleh 9 Sekolah Menengah Atas dan sederajat antara lain dari
SMAN 1 Seputih Surabaya, SMAN 1 Kota Gajah, SMA Plus Darul Falah Bumi Nabung, SMK Muhammadyah 1 Rumbia, MA Maarif 05 Rumbia, SMA Bangun Cipta Rumbia,SMK Kesehatan Rumbia, SMK Muhammadyah 1 Seputih Banyak dan SMK 2 Seputih Banyak.

SBI 5 ini dibuka langsung oleh bapak Eman Supriatman yang mewakili bapak Kepala Sekolah yang berhalangan hadir.
"Alhamdulilah untuk peserta SBI 5 ini ada sekitar 200 an peserta dan partisipan yang hadir, dan kita juga menyempatkan waktu berfoto bersama dengan para pengurus Rohis SMA/SMK/MA seKabupaten Lampung Tengah yang hadir pada acara ini, terlihat jelas kebersamaan yang terjalin diantara kita, mudah-mudahan SBI 6 Tahun depan akan lebih meriah" ungkap Agung Ketua Umum kegiatan SBI 5 ini kepada redaksi Serbarumbia.

Piala bergilir untuk Kegiatan Semarak Budaya Islam 5 dibawa pulang oleh teman-teman Rohis kita dari SMA Negeri 1 Seputih Surabaya sebagai Juara Umum.

Galery Photo :





Belum ada Komentar untuk "ROHIS SMA Negeri 1 Rumbia Sukses Menyelenggarakan SBI 5 Tingkat Kabupaten"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel