Mahasiswa Asal Rumbia Lulus Uji Tesis Oleh Guru Besar Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM)

Photo by humas UM Metro

Serbarumbia, UM Metro – Choirul Ihsan Febrianto Mahasiswa Pascasarjana (S2) Universitas Muhammadiyah Metro asal Rumbia jalani sidang tesis dengan para guru besar asal Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) pada Jum’at (19/7/2019).

Ihsan mengambil Jurusan Magister Administrasi Pendidikan dengan judul tesis “The Role Of Headmaster Leadership In Improving Of Education Quality Vocational High School Of Bintang Nusantara”.

Ihsan menjalani sidang dengan penguji utama Prof. Norhamidi Muhammad, guru besar Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) dan Prof. Dr. Juhri AM, M.Pd., guru besar UM Metro.

Di lansir dari web UM Metro, sekretaris penguji akhirnya mengumumkan bahwa Ihsan lulus dengan predikat memuaskan. Bahkan sekretaris penguji sekaligus Wakil Rektor IV UM Metro Dr. M. Ihsan Dacholfany, M.Ed., menyarankan supaya melanjutkan studi ke jenjang doktoral.

Inilah bukti bahwa mahasiswa yang berasal dari Kampungpun tetap akan bisa berprestasi jika memang bersungguh-sungguh dalam belajar disetiap prosesnya.

Belum ada Komentar untuk "Mahasiswa Asal Rumbia Lulus Uji Tesis Oleh Guru Besar Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel